Domain Gratis

Memiliki blog sendiri sudah jadi penomena sekarang ini, pelakunya tidak hanya satu golongan saja tapi sudah hampir kesemua golongan masyarakat, baik itu siswa, mahasiswa, karyawan, tua, muda, profesional, newbie dll. Topik yang dibahas juga sangat bervariasi seperti blog politik, blog music, blog komunitas, blog personal, bahkan ada blog yang membahas tentang gosip hot artis.

Untuk membuat blog sendiri caranya cukup gampang dan gratis, caranya lihat pada postingan sebelumnya cara membuat blog di blogger.com, atau klu anda punya dana yang cukup bisa membeli domain sendiri, tentu saja punya domain sendiri lebih bagus tapi kalau terhalang masalah dana gimana dong?


Nah berikut ini ada situs yang menyediakan domain dengan nama pilihan sendiri, berbeda dengan blogger.com atau wordpress yang memakai sub domain dari blogger yaitu namablog.blogspot dan namablog.wordpress.com untuk wordperess.

Untuk blog ini saya coba di http://shmyl.com/hrspson dan hasilnya bisa dilihat disini http://www.jurnalsore.co.cc/. 3 (tiga) buah domain gratis akan menjadi milik kita. Setiap postingan dari blogger.com akan secara otomatis tampil pada situs http://www.jurnalsore.co.cc/, jadi kira2 nama domainnya sendiri tapi untuk postingannya masih tetap dari situs blogger.com.

Pilihan lainnya bisa juga di situs http://www.unonic.com/, untuk langkah-langkah membuatnya seperti yang ditulis Muhammad Syarwani pada postingan cara membuat domain gratis

Gimana ada yang mau coba?

0 Comments:

Post a Comment



Rank

Powered By Blogger

About Me

Curhat
Aku hanyalah anak klas 3 SMP yang sedang mengahdai UN. Coba - coba ikut bisnis adsense, Semoga aq sukses.
Lihat profil lengkapku